19 January 2018

Topik News Kumpulan Bug Videomax 2018

Lanjut ke artikel berikutnya kali ini saya selaku admin CzRandy Blog saya akan berbagi berbagai bug untuk sawer videomax


Bug tersedia banyak pilihan jadi jika ada tidak konek bisa sobat ganti dengan bug lainya

Dengan menggunakan cara ini kita tidak perlu lagi membeli paket flash yang mahal kita cukup mbeli paket videomax karena harganya jauh lebih miring dan bisa lebih hemat walaupun murah dapat kuota besar

Berikut daftar Bug Videomax january 2018
  • my.telkomsel.mobi
  • telkomsel.weplay.com
  • Telkomsel.waze.com
  • line.me
  • whatsapp.ne
  • m.loop.com
  • ads.telkomsel.com

Insyaallah akan saya update terus bug nya, jika ada yang sudah mati insyaalah akan saya perbarui secepatnya, jadi sobat bisa komen agar saya tahu dan agar cepat membalas


Semoga bermanfaat !


EmoticonEmoticon