20 February 2018

Topik News 4 Aplikasi Android Terkeren dan Paling Canggih

CzRandy Blog - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi tentang aplikasi aplikasi terkeren dan tercanggih untuk Android.


Jika ngomongin Android sudah pasti gak bakal jauh sama yang namanya aplikasi dan game, jadi kali ini saya akan memberikan info tentang aplikasi terkeren dan tercanggih versi CzRandy Blog.

Berikut adalah Aplikasinya

1. Vidmate


Yaapp... Vidmate merupakan Aplikasi Android, yang paling keren dan paling canggih. Karena aplikasi sangat luarbiasa dalam urusan unduh mengunduh, baik musik, filem, atau video. Vidmate lah Rajanya

2. Lucky Patcher


Jika android sobat sudah diroot, maka Aplikasi Lucky Patcher adalah aplikasibyang wajib sobat pasang, karena Aplikasi ini sangat keren dan sangat canggih. Aplikasi ini bisa mengubah pembayaran dalam sebuah aplikasi atau game bisa di retas, jadi dengan aplikasi ini kita bisa membeli dalam sebuah game, atau aplikasi secara gratis

3. OG Instagram


Bagi yang suka jepret upload, maka sobat sudah pasti memasang aplikasi Instagram, tapi  jika sobat ingin mendapatkan fitur yang lebih canggih dari Instagram, maka sobat harus mencoba aplikasi OG Instagram, dengan aplikasi ini kita bisa mengunduh video atau mp3 dari Instagram dan lebih banyak fitur menarik didalamnya.

4. Mobdro


Pasti anda suka nonton TV? Jika iya, dengan aplikasi Mobdro kamu bisa mengakses semua channel TV keren di luar negeri secara gratis, seperti HBO, CWN, atau ESPN. Jadi nggak perlu lagi berlangganan TV berbayar di Indonesia.

Itulah 4 Aplikasi Terkeren dan Tercanggih Android versi CzRandy Blog

Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon